Polisi Selidiki Geng Motor Tawuran Bawa Senjata Api di Watubelah

Polisi Selidiki Geng Motor Tawuran Bawa Senjata Api di Watubelah

CIREBON - Salah seorang pelaku tawuran geng motor di Jalan Baru Watubelah menuju Pejambon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon diduga bawa senjata api.

Dalam beberapa video yang diterima radarcirebon.com, pria bertubuh tambun itu, nampak berlari sembari mengacungkan benda mirip pistol berwarna putih ke udara.

Dia memang tidak menembakan senjata itu. Namun, nampak benda diduga pistol tangan itu, diacungkan sebelum akhirnya dia melarikan diri dengan membonceng seorang wanita.

Belum diketahui apakah benda yang dibawa adalah senjata api, atau air soft gun dan sejenisnya.

Kanit Reskrim Polsek Sumber, Ipda Yaya Hadayati mengatakan, kepolisian masih melakukan penyelidikan bentrok dua kelompok bermotor ini.

\"Waktu petugas ke TKP mereka langsung melarikan diri. Jadi belum diketahui ada yang bawa senpi,\" ujar Yaya, kepada radarcirebon.com, Senin (25/10/2021).

Namun, kata Yaya, berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, dua kelompok itu bentrok menggunakan batu. Saksi mata juga menyebut ada yang menggunakan senjata tajam.

\"Masih dalam penyelidikan. Sebenarnya TKP tersebut ada yang masuk Desa Megu Gede dan juga masuk Watubelah Sumber,\" tuturnya.

Informasi yang dihimpun, hingga saat ini, belum ada informasi korban jiwa maupun luka terkait penyerangan itu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: